Kebayang Jadinya Kalau Superhero Lain memakai Kostum IRON MAN? Mungkin Begini ya...

Kebayang Jadinya Kalau Superhero Lain memakai Kostum IRON MAN? Mungkin Begini ya...

- Hallo sahabat android news mundial, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Kebayang Jadinya Kalau Superhero Lain memakai Kostum IRON MAN? Mungkin Begini ya... , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya.

mudah-mudahan isi postingan Artikel Gambar, Artikel Iron Man, Artikel Kostum, Artikel Pengetahuan, Artikel Superhero, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Kebayang Jadinya Kalau Superhero Lain memakai Kostum IRON MAN? Mungkin Begini ya...
link : Kebayang Jadinya Kalau Superhero Lain memakai Kostum IRON MAN? Mungkin Begini ya...

Baca juga


Kebayang Jadinya Kalau Superhero Lain memakai Kostum IRON MAN? Mungkin Begini ya...


Kebayang nggak sih kalau superhero lain memakai baju bajanya Iron Man? Wah pasti seru banget ya. selain kekuatan asli mereka yang didapat dari entah itu planet atau kcelakaan ilmuwan, mereka juga mendapatkan baju pelindung dilengkapi dengan transmisi dari robot komunikasi buatan Tony Stark, J.A.R.V.I.S.

Nah, mungkin itulah pemikiran dari seorang seniman visual bernama Boss Logic, yang telah mengambil beberapa video game dan karakter komik populer dan membayangkan mereka mempunyai baju Iron Man Tony Stark. Menggabungkan kekuatan mereka, ia menciptakan Iron-Batman, Iron-Spiderman, Iron-Scorpion, Iron-Wolverine dan Iron-Goku, bahkan Alice? Aneh kan? Ayo kita lihat bagaimana karyanya visualnya...

1. IRON BATMAN




2. IRON GREEN RANGER




3. IRON GOKU

 

4. IRON ARROW




5. IRON RYU




6. IRON DAFT PUNK




7. IRON SPIDERMAN




8. IRON MAGNETO




9. IRON GUNDAM




10. IRON SCORPIONS




11. IRON DEATH STROKE




12. IRON SUPERMAN




13. IRON JAWS




14. IRON BLACK WIDOW




15. IRON ALICE ????



Demikianlah Artikel Kebayang Jadinya Kalau Superhero Lain memakai Kostum IRON MAN? Mungkin Begini ya...

Sekianlah artikel Kebayang Jadinya Kalau Superhero Lain memakai Kostum IRON MAN? Mungkin Begini ya... kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Kebayang Jadinya Kalau Superhero Lain memakai Kostum IRON MAN? Mungkin Begini ya... dengan alamat link https://androidnewsmundial.blogspot.com/2015/05/kebayang-jadinya-kalau-superhero-lain.html