VIDEO: Seperti Ninja, Gadis ini Memanjat Tembok Sekolah Karena Terlambat!

VIDEO: Seperti Ninja, Gadis ini Memanjat Tembok Sekolah Karena Terlambat!

- Hallo sahabat android news mundial, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul VIDEO: Seperti Ninja, Gadis ini Memanjat Tembok Sekolah Karena Terlambat!, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya.

mudah-mudahan isi postingan Artikel Aksi Nekat, Artikel Parkour, Artikel Terkini, Artikel Video, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : VIDEO: Seperti Ninja, Gadis ini Memanjat Tembok Sekolah Karena Terlambat!
link : VIDEO: Seperti Ninja, Gadis ini Memanjat Tembok Sekolah Karena Terlambat!

Baca juga


VIDEO: Seperti Ninja, Gadis ini Memanjat Tembok Sekolah Karena Terlambat!


Terlambat sekolah sepertinya sduah bukan hal yang jarang lagi di kehidupan remaja kita. Setidaknya ada satu atau dua kali kita harus rela menerima teguran guru karena keterlambatan itu. Namun pemirsa binder cerita, pernahkah kalian melakukan hal nekat untuk menghindari teguran guru karena terlambat sekolah? Seperti, memanjat tembok sekolah dan tiba tepat waktu di kelas sebelum guru datang? 


Nah, lewat artikel kali ini, kalian dapat melihat sebuah video yang menayangkan bagaimana serunya seorang siswi di Jepang yang sukses melakukan aksi parkournya. Seperti seorang ninja yang lincah, Siswi ini berhasil memanjat gedung sekolah dan tiba tepat waktu sebelum gurunya sampai di kelas. Tentunya aksi nekat ini sangat tidak patut kita contoh ya sobat binders. Selain tidak berpengalaman, kita juga tidak bisa memastikan apa yang akan terjadi ketika kita sedang memanjat. Sudah penasaran? Yuk kita simak videonya :



Demikianlah Artikel VIDEO: Seperti Ninja, Gadis ini Memanjat Tembok Sekolah Karena Terlambat!

Sekianlah artikel VIDEO: Seperti Ninja, Gadis ini Memanjat Tembok Sekolah Karena Terlambat! kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel VIDEO: Seperti Ninja, Gadis ini Memanjat Tembok Sekolah Karena Terlambat! dengan alamat link https://androidnewsmundial.blogspot.com/2015/08/video-seperti-ninja-gadis-ini-memanjat.html