Urutan Nonton Anime Danganronpa the Animation yang Benar

Urutan Nonton Anime Danganronpa the Animation yang Benar

- Hallo sahabat android news mundial, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Urutan Nonton Anime Danganronpa the Animation yang Benar, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya.

mudah-mudahan isi postingan Artikel Pembahasan, Artikel Ulasan, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Urutan Nonton Anime Danganronpa the Animation yang Benar
link : Urutan Nonton Anime Danganronpa the Animation yang Benar

Baca juga


Urutan Nonton Anime Danganronpa the Animation yang Benar

Urutan Nonton Anime Danganronpa the Animation yang Benar

Urutan Nonton Anime Danganronpa Series - Danganronpa merupakan serial anime yang diadaptasi dari sebuah game. Anime ini diproduksi oleh studio Lerche dengan genre action, horror, mystery, dan psychological. Anime Danganronpa pertama kali tayang pada musim panas 2013 tanggal 5 Juli sampai 27 September. 

Danganronpa mempunyai 4 serial anime dengan judul yang berbeda-beda; Danganronpa: Kibou no Gakuen to Zetsubou no Koukousei the Animation, Danganronpa 3: The end of Kibougamine Gakuen -Mirai-hen, Danganronpa 3: The end of Kibougamine Gakuen - Zetsubou-hen, dan Danganronpa 3: The end of Kibougamine Gakuen - Kibou-hen.

Serial anime ini membuat para fans bingung untuk menonton dengan urutan yang benar, maka dari itu saya membuat sebuah postingan ini agar kamu tidak salah dan terjebak spoiler saat menonton anime Danganronpa series karena anime ini penuh dengan misteri.

1. Pertama kali kamu harus nonton Danganronpa: Kibou no Gakuen to Zetsubou no Koukousei the Animation terlebih dahulu.

2. Setelah selesai, langsung lanjut ke Danganronpa 3: The end of Kibougamine Gakuen - Zetsubou-hen episode 1-8 terus lanjut ke Danganronpa 3: The end of Kibougamine Gakuen - Mirai-hen episode 1-11

3. Lalu lanjut lagi ke Danganronpa 3: The end of Kibougamine Gakuen - Zetsubou-hen episode 9-11 dan Danganronpa 3: The end of Kibougamine Gakuen - Mirai-hen episode 12.

4. Untuk terakhir, silahkan tonton Danganronpa 3: The end of Kibougamine Gakuen - Kibou-hen dengan total episode 1 biji.
A: Kok ribet banget pak? 
B: Lah emang urutannya gitu biar elu waktu nonton nggak terkena spoiler dari animenya.


Demikianlah Artikel Urutan Nonton Anime Danganronpa the Animation yang Benar

Sekianlah artikel Urutan Nonton Anime Danganronpa the Animation yang Benar kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Urutan Nonton Anime Danganronpa the Animation yang Benar dengan alamat link https://androidnewsmundial.blogspot.com/2018/02/urutan-nonton-anime-danganronpa.html