10 Fakta Menarik tentang Trafalgar D. Water Law yang Wajib Kamu Tahu [ONE PIECE]

10 Fakta Menarik tentang Trafalgar D. Water Law yang Wajib Kamu Tahu [ONE PIECE]

- Hallo sahabat android news mundial, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 10 Fakta Menarik tentang Trafalgar D. Water Law yang Wajib Kamu Tahu [ONE PIECE], kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya.

mudah-mudahan isi postingan Artikel Facts, Artikel One Piece, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 10 Fakta Menarik tentang Trafalgar D. Water Law yang Wajib Kamu Tahu [ONE PIECE]
link : 10 Fakta Menarik tentang Trafalgar D. Water Law yang Wajib Kamu Tahu [ONE PIECE]

Baca juga


10 Fakta Menarik tentang Trafalgar D. Water Law yang Wajib Kamu Tahu [ONE PIECE]

10 Fakta Menarik tentang Trafalgar D. Water Law yang Wajib Kamu Tahu [ONE PIECE]

MaxFacts  - Sebelumnya saya sudah membagikan fakta menarik tentang Eustass Captain Kid kini kita berlanjut ke anggota Supernova selanjutnya yaitu rafalgar Law. Law merupakan bajak laut yang berasal dari North Blue. Ia juga kapten dan dokter bajak laut Hati. Selama timeskip Law mendaftar menjadi Shichibukai dan kemudian Law keluar dari Shichibukai untuk beraliansi dengan Luffy agar bisa menjatuhkan Yonko Kaido.

Law mempunyai Penampilan yang dingin dan misterius. Penampilan tersebut tidak luput dari masa lalunya yang kelam saat ia hampir mati akibat wabah penyakit bernama Amber Lead namun ia berhasil diselamatkan oleh Corazon meski bayarannya besar.

Untuk mengetahui lebih jelas tentang karakter Law, yuk baca fakta menarik tentang Trafalgar D. Water Law yang kami sediakan untuk kamu!


1. Ulang tahun Law jatuh pada tanggal 6 Oktober 2018, sama seperti Tashigi dan Bartolomeo.

2. Nama Law diambil dari bajak laut asli asal Inggirs;Edward Low. 

3. Makanan kesukaan Law adalah onigiri dan ikan pagang, dan makanan kesukaan terakhir Law adalah roti dan Umeboshi.

4. Law merupakan anggota Shichibukai termuda yang berusia 26 tahun meski pada akhirnya ia keluar dari jabatan tersebut.

5. Poster buronan Law terdapat Bepo dibelakangnya. Poster Law sama dengan Luffy karena di poster buronan Luffy terdapat Usopp yang dibelakang Luffy.

6. Law menggunakan logo "smiley" sebagai Jolly Roger, yang pertama kali diperlihatkan oleh Donquixote Doflamingo. Tapi tidak seperti "smiley" Doflamingo, smiley milik Law tidak memiliki
tanda silang. 

7. Pertama kali Law diperkenalkan di manga, Law hanya mempunyai tato di keempat jarinya. Tapi di anime, semua jari-jari Law mempunyai tato. Selanjutnya, saat arc Marineford, seluruh jari jemari Law ada tatonya.

8. Dalam manga, saat Law pertama kali bertemu dengan Kid, ia mengacungkan jari tengahnya ke Kid. Tapi di anime,  adegan tersebut diganti dengan tatapan yang sinis oleh Law ke arah Kid.

9. Law memakan buah Ope-Ope no Mi yang konon katanya dapat membuat seseorang abadi dengan taruhan nyawa penggunanya.

10. Menurut polling fans Jepang ke-4, Law merupakan 10 karakter terbaik di One Piece yang membuatnya menjadi supernova populer selain Luffy dan Zoro. Di  polling fans Jepang ke-5, Law mengalami kenaikan pesat ke peringkat 2. Yang menjadikannya non-bajak laut topi jerami dan anggota Shichibukai terpopuler.


Demikianlah Artikel 10 Fakta Menarik tentang Trafalgar D. Water Law yang Wajib Kamu Tahu [ONE PIECE]

Sekianlah artikel 10 Fakta Menarik tentang Trafalgar D. Water Law yang Wajib Kamu Tahu [ONE PIECE] kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 10 Fakta Menarik tentang Trafalgar D. Water Law yang Wajib Kamu Tahu [ONE PIECE] dengan alamat link https://androidnewsmundial.blogspot.com/2018/03/10-fakta-menarik-tentang-trafalgar-d.html