10 Fakta Menarik Bartholomew Kuma One Piece

10 Fakta Menarik Bartholomew Kuma One Piece

- Hallo sahabat android news mundial, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 10 Fakta Menarik Bartholomew Kuma One Piece, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya.

mudah-mudahan isi postingan Artikel Facts, Artikel One Piece, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 10 Fakta Menarik Bartholomew Kuma One Piece
link : 10 Fakta Menarik Bartholomew Kuma One Piece

Baca juga


10 Fakta Menarik Bartholomew Kuma One Piece

10 Fakta Menarik Bartholomew Kuma One Piece

Sudahkah kamu membaca chapter terbaru One Piece? Oda membuat satu kejutan luar biasa di One Piece chapter 807. Setelah sekian lama Bartholomew Kuma tidak perlihatkan kini nasibnya sangat memprihatinkan. Ia menjadi seorang budak Tenryuubito!

Geram itu sudah pasti apalagi yang jadi budak adalah Kuma. Pamornya sebagai seorang bajak laut, Shichibukai dan mantan anggota Pasukan Revolusi langsung jatuh gara-gara menjadi budak. Masih menjadi misteri gimana Kuma bisa jadi budak padahal terakhir kali Kuma terlihat melindungi Thousand Sunny di pulau Sabaody selama 2 tahun.

Kita kesampingkan dulu masalah tentang Kuma yang menjadi budak, mari baca beberapa fakta menarik tentang Bartholomew Kuma berikut ini.

1. Waktu interview tentang Strong World, Oda mengungkapkan bahwa konsep roda yang ada di kepala Shiki akan digunakan ke Kuma tapi Oda mengubahnya dan menggunakannya ke Shiki.

2. Kuma berarti beruang dalam bahasa Jepang, nama tersebut sesuai dengan karakteristik dirinya yang terlihat seperti beruang hitam besar.

3. Setelah Gekko Moriah keluar dari Shichibukai Kuma menjadi Shichibukai tertua dan tertinggi yang masih aktif.

4. Meski sudah ada pernyataan resmi kalau Kuma itu lebih pendek dari Gekko Moriah, Lola mengatakan bahwa Kuma lebih besar dari Moriah.

5. Kuma adalah satu-satunya orang yang memiliki hubungan dengan Shichibukai, Pasukan Revolusi, dan Marine.

6. Kemampuan buah iblis Kuma Nikyu-Nikyu no Mi adalah dapat mentransfer orang ke berbagai lokasi dunia seperti yang Kuma mau.

7. Kuma adalah Cyborg kedua yang tampil di One Piece setelah Franky.

8. Kuma menjadi karakter terpopuler ke-85 dalam pemilihan karakter populer ke-5, menjadikan dirinya sebagai karakter Shichibukai terpopuler.

9. Banyak skema warna pakaian karakter One Piece yang berbeda dari anime dan manga, salah satunya adalah Kuma. Oda kemudian mengganti skema warna asli manga yang mirip dengan skema warna animenya.

10. Kuma terungkap dinyatakan telah mati selama pertempuran di Marineford, yang menandai berakhirnya zaman keemasan bajak laut dan memulai era baru. Kebetulan kematian Bartholomeus "Black Bart" Roberts juga terjadi saat berakhirnya zaman keemasan bajak laut di dunia. Namun pernyataan kalau Kuma sudah mati itu ternyata hanya kebohongan belaka. Saat ini Kuma masih hidup dan menjadi budak Tenryuubito di tanah suci Marijois.


Demikianlah Artikel 10 Fakta Menarik Bartholomew Kuma One Piece

Sekianlah artikel 10 Fakta Menarik Bartholomew Kuma One Piece kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 10 Fakta Menarik Bartholomew Kuma One Piece dengan alamat link https://androidnewsmundial.blogspot.com/2018/06/10-fakta-menarik-bartholomew-kuma-one.html