3 Chapter Lagi Manga Tokyo Ghoul:re akan Tamat

3 Chapter Lagi Manga Tokyo Ghoul:re akan Tamat

- Hallo sahabat android news mundial, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 3 Chapter Lagi Manga Tokyo Ghoul:re akan Tamat, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya.

mudah-mudahan isi postingan Artikel AniManga News, Artikel Tokyo Ghoul, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 3 Chapter Lagi Manga Tokyo Ghoul:re akan Tamat
link : 3 Chapter Lagi Manga Tokyo Ghoul:re akan Tamat

Baca juga


3 Chapter Lagi Manga Tokyo Ghoul:re akan Tamat

Berdasarkan pengumuman Shueisha Young Jump magazine bahwa manga Tokyo Ghoul:re hanya memiliki 3 chapter yang tersisa dan akan berakhir pada tanggal 5 Juli apabila tidak ada delay.

3 Chapter Lagi Manga Tokyo Ghoul:re akan Tamat

Tokyo Ghol:re adalah sequel dari Tokyo Ghoul yang memulai serialisasinya pada Oktober 2014. Seri ini mengambil latar 2 tahun setelah misi penyerangan ke Anteiku oleh CCG. Penyerangan tersebut telah mengubah atmosfir Tokyo tetapi muncul perlawanan dari kelompok teroris Aogiri Tree. Half-Ghoul, Half-Human, Haise Sasaki memimpin pasukan elit QUix CCG untuk bertempur dengan Aogiri Tree.

Saat ini anime Tokyo Ghoul:re sedang tayang di TV Jepang dan hampir tamat untuk season 1. Baru baru ini juga ada berita yang menyebutkan bahwa Tokyo Ghoul:re akan mendapatkan adaptasi anime season 2 yang akan tayang pada bulan Oktober nanti.

Sumber


Demikianlah Artikel 3 Chapter Lagi Manga Tokyo Ghoul:re akan Tamat

Sekianlah artikel 3 Chapter Lagi Manga Tokyo Ghoul:re akan Tamat kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 3 Chapter Lagi Manga Tokyo Ghoul:re akan Tamat dengan alamat link https://androidnewsmundial.blogspot.com/2018/06/3-chapter-lagi-manga-tokyo-ghoulre-akan.html