7 Rekomendasi Anime Mirip Ansatsu Kyoushitsu

7 Rekomendasi Anime Mirip Ansatsu Kyoushitsu

- Hallo sahabat android news mundial, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 7 Rekomendasi Anime Mirip Ansatsu Kyoushitsu, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya.

mudah-mudahan isi postingan Artikel Mirip, Artikel Rekomendasi, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 7 Rekomendasi Anime Mirip Ansatsu Kyoushitsu
link : 7 Rekomendasi Anime Mirip Ansatsu Kyoushitsu

Baca juga


7 Rekomendasi Anime Mirip Ansatsu Kyoushitsu

7 Rekomendasi Anime Mirip Ansatsu Kyoushitsu

7 Rekomendasi Anime Mirip Ansatsu Kyoushitsu - Anime yang mengambil cerita pembunuhan/assassin memang sudah banyak diluar sana. Tetapi gimana jadinya kalau pembunuhan itu dilakukan di sekolah dimana murid harus membunuh gurunya sendiri? Eits... Kamu jangan berpikir yang tidak-tidak dulu ya... ~ Cerita unik datang dari anime Ansatsu Kyoushitsu. Seluruh murid dari kelas 3-E SMP Kunugigaoka harus membunuh mahluk berbentuk gurita yang dapat menghancurkan bumi.

Gurita itu ingin mengajar dan menjadi wali kelas 3-E di SMP Kunugigaoka sebelum menghancurkan bumi. Dia mengajarkan murid-murid kelas 3-E cara membunuh, menembak, dan menggunakan pisau untuk membunuhnya. Karena kelas 3-E berisi murid-murid bermasalah dan kelas terburuk, sang Gurita yang bernama Koro-sensei itu juga memberikan pelajaran dan cara belajar unik agar murid-muridnya paham.

Kamu yang sudah menonton animenya pasti sudah tahu kan kelanjutan ceritanya jadi tidak usah dibahas lagi. Di artikel ini kita akan membahas anime yang mirip dengan Ansatsu Kyoushitsu. Apa saja animenya? So... Let's check this out!

1. Great Teacher Onizuka
7 Rekomendasi Anime Mirip Ansatsu Kyoushitsu

Menjadi guru adalah impian Onizuka sejak dulu. Ia ingin menjadi guru hebat dan menjuluki dirinya sendiri GTO (Great Teacher Onizuka). Tetapi pihak sekolah selalu menyudutkan Onizuka. Mereka menggunakan berbagai macam cara agar Onizuka keluar dari sekolah karena metode mengajar Onizuka 'berbeda' dengan guru lainnya.

Onizuka memiliki persamaan dengan Koro-sensei. Onizuka mengajar di kelas terburuk dan murid-muridnya juga sama buruknya. Onizuka mengajarkan tentang arti kehidupan dan gimana menjadi pribadi yang baik. Ada lagi persamaan Onizuka dan Koro-sensei.... Mereka berdua adalah karakter yang cabul.

2. Danganronpa: Kibou no Gakuen to Zetsubou no Koukousei the Animation
7 Rekomendasi Anime Mirip Ansatsu Kyoushitsu

Kemiripan Danganronpa dan Ansatsu terletak di tema animenya yaitu pembunuhan di sekolah. Dalam Danganronpa ada kepala sekolah berbentuk beruang bernama Monokuma. Monokuma menjebak kelima belas siswa dalam permainan hidup dan mati. Setiap siswa yang berhasil membunuh siswa lainnya tanpa ketahuan maka siswa tersebut berhak keluar dari sekolah. Ngerinya lagi permainan itu akan terus berlanjut sampai tersisa 1 orang!

3. Denpa Kyoushi
7 Rekomendasi Anime Mirip Ansatsu Kyoushitsu

Kagami Junichiro adalah ilmuwan terkenal di dunia karena berhasil membuktikan teori pintu kemana saja milik Doraemon. Sosok Kagami menghilang dari dunia setelah itu dan tidak diketahui dimana dia sekarang. Rupa-rupanya Junichiro hanya tinggal di rumah dan menjadi seorang Hikkikomori atau NEET atau Otaku!

Adik Junichiro mencarikan sebuah kerjaan untuknya. Kerjaan itu adalah guru di sekolah. Metode pembelajaran unik serta menarik miliki Junichiro yang mirip dengan Koro-sensei membuat anime Denpa Kyoushi mirip dengan Ansatsu Kyoushitsu meski tidak ada tema saling membunuh.

4. Akuma no Riddle
7 Rekomendasi Anime Mirip Ansatsu Kyoushitsu

Tema cerita Akuma no Riddle dan Ansatsu Kyoushitsu sangatlah mirip. Yaitu pembunuhan di sekolah. Akuma no Riddle menceritakan tentang sekolah khusus perempuan dan didalamnya ada kelas khusus laykanya kelas 3-E SMP Kunugigaoka Ansatsu Kyoushitsu.

Di kelas khusus itu ada 12 pembunuh profesional yang berusaha membunuh Ichinose Haru. Jika berhasil membunuh Haru maka segala permintaan akan dikabulkan!

5. Oushitsu Kyoushi Heine
7 Rekomendasi Anime Mirip Ansatsu Kyoushitsu

Seorang profesor jenius bernama Heine Wittgenstein baru saja menjadi guru kerajaan untuk Grannzreich. Heine harus mengajar 4 pangeran dengan sifat yang berbeda-beda. Cerita komedi seperti Ansatsu Kyoushitsu dalam pendidikan pun dimulai!

6. Rokudenashi Majutsu Koushi to Akashic Records
7 Rekomendasi Anime Mirip Ansatsu Kyoushitsu

Mengandung tema magis mungkin tidak ada di Ansatsu Kyoushitsu. Lalu kenapa saya merekomendasikan anime Rokudenashi Majutsu? Itu karena karakter guru bernama Glenn itu mirip banget dengan Koro-sensei! Pertama kali Glenn tampil di animenya dia dikatakan lemah dan tidak ada niatan untuk mengajar murid. Namun, karena ada beberap masalah yang menimpa Glenn, ia akhirnya bersikap seperti guru pada umumnya dan mengajar murid-muridnhya tentang ilmu magis. Teknik mengajar Glenn sangat hebat dan mudah dipahami oleh murid-muridnya.

7. Baka to Test to Shoukanjuu
7 Rekomendasi Anime Mirip Ansatsu Kyoushitsu

SMP Kunugigaoka adalah sekolah di Ansatsu Kyoushitsu yang menerapkan sistem kelas terbaik dan kelas terburuk. Singkatnya kelas A berisi murid pintar dan kelas E berisi murid bodoh. Di SMP Kunugigaoka kelas terburuk ada di kelas 3-E tempat dimana Koro-sensei mengajar.

Ada anime yang mempunyai kemiripan dengan Ansatsu dalam hal sistem penerapan kelas terbaik dan terburuk yaitu Baka to Test Shoukanjuu. Di anime ini terdapat kelas A sampai F. Di kelas F dihuni oleh murid-murid yang gobloknya gak ketulungan. Cerita Baka to Test adalah kelas dengan murid goblok yang ingin mengalahkan kelas dengan murid pintar seperti kelas 3-E yang ingin mengalahkan kelas 3-A di anime Ansatsu Kyoushitsu. Dalam segi komedi Baka to Test to Shoukanjuu juga bikin ngakak dan menurutku lebih lucu Baka to Test to Shoukanjuu.


Demikianlah Artikel 7 Rekomendasi Anime Mirip Ansatsu Kyoushitsu

Sekianlah artikel 7 Rekomendasi Anime Mirip Ansatsu Kyoushitsu kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 7 Rekomendasi Anime Mirip Ansatsu Kyoushitsu dengan alamat link https://androidnewsmundial.blogspot.com/2018/06/7-rekomendasi-anime-mirip-ansatsu.html