7 Rekomendasi Anime Mirip ReLife

7 Rekomendasi Anime Mirip ReLife

- Hallo sahabat android news mundial, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 7 Rekomendasi Anime Mirip ReLife, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya.

mudah-mudahan isi postingan Artikel Mirip, Artikel Rekomendasi, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 7 Rekomendasi Anime Mirip ReLife
link : 7 Rekomendasi Anime Mirip ReLife

Baca juga


7 Rekomendasi Anime Mirip ReLife

Top 7 Rekomendasi Anime Mirip ReLIFE

ReLIFE adalah anime Summer 2016. Anime ini mempunyai total episode 13 dan statusnya sudah tamat. Yang unik dari anime ini adalah tamat dalam satu satu hari, Ha... satu hari? iya sob, dalam satu hari, ketiga belas episodenya langsung rilis!

Anime yang mempunyai genre Romance, School, Slice of Life ini bercerita tentang Kaizaki Arata yang menjadi percobaan eksperimen ReLIFE dengan meminum sebuah pil khusus yang membuatnya menjadi tampak lebih muda. Arata meminum pil tersebut untuk mengubah masa tua nya yang kacau.

#1. Boku dake ga Inai Machi
Top 7 Rekomendasi Anime Mirip ReLIFE

Karakter utama ReLIFE dan Boku Dake ga Inai Machi memiliki persamaan yaitu orang dewasa yang berubah menjadi muda lagi untuk menyelesaikan suatu masalah. Mempunyai genre yang berbeda tapi ada kombinasi antara adegan yang dramatis yang dibalut dengan Comedy.

#2. NHK ni Youkoso!
Top 7 Rekomendasi Anime Mirip ReLIFE

Karakter utama di NHK ni Youkoso adalah seorang NEET yang direhablitasi untuk menjadi orang normal. Sama seperti Arata yang dulunya seorang NEET karena dipecat dari pekerjaan.

#3. Kiznaiver
Top 7 Rekomendasi Anime Mirip ReLIFE

Anime ini bercerita tentang suatu eksperimen untuk membuat cara bersosial menjadi lebih mudah. Selain itu, Kiznaiver juga menceritakan drama anak sekolah tentang pertemanan sama seperti ReLIFE.

#4. Kimi ni Todoke
Top 7 Rekomendasi Anime Mirip ReLIFE

Comedy dari Kimi ni Todoke mirip dengan ReLIFE, begitu pula dengan karakternya. Bedanya Kimi ni Todoke lebih banyak adegan Romancenya.

#5. Gekkan Shoujo Nozaki-kun
Top 7 Rekomendasi Anime Mirip ReLIFE

Meskipun dari segi genre dan alur cerita berbeda, tapi ReLIFE dan Gekkan Shoujo mempunyai kesamaan, yaitu kocak dan ada adegan romance, dan berlatar di sekolahan. Sangat cocok untuk sobat tonton deh.

#6. Barakamon
Top 7 Rekomendasi Anime Mirip ReLIFE

Protagonist Barakamon, Handa mirip dengan Arata. Mereka berdua mencoba untuk menikmati hidup, orang-orang muda membantu kedua karakter tersebut tumbuh. Tapi bedanya adalah ReLIFE mengandung unsur supernatural karena pil percobaan ReLIFE yang dapat membuat seseorang menjadi muda lagi.

#7. Bakemonogatari
Top 7 Rekomendasi Anime Mirip ReLIFE

Kedua karakter utama seorang siswa SMA. Baik Araragi atau Arata membantu teman yang mempunyai masalah yang serius. Bakemonogatari mempunyai cerita yang bagus sama seperti ReLIFE.


Demikianlah Artikel 7 Rekomendasi Anime Mirip ReLife

Sekianlah artikel 7 Rekomendasi Anime Mirip ReLife kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 7 Rekomendasi Anime Mirip ReLife dengan alamat link https://androidnewsmundial.blogspot.com/2018/06/7-rekomendasi-anime-mirip-relife.html