DRAKOR - LIFE ONE MARS ( EPS 6 )

DRAKOR - LIFE ONE MARS ( EPS 6 )

- Hallo sahabat android news mundial, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul DRAKOR - LIFE ONE MARS ( EPS 6 ), kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya.

mudah-mudahan isi postingan Artikel Drakor, Artikel Drama, Artikel Korea, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : DRAKOR - LIFE ONE MARS ( EPS 6 )
link : DRAKOR - LIFE ONE MARS ( EPS 6 )

Baca juga


DRAKOR - LIFE ONE MARS ( EPS 6 )

Drama ini mencritkan tentang pria bernama han tae joo (jung kyoung ho). Han Tae Jo meimpin tim investigasi kejahatan. Dia telah mengalami peningkatan pesat dalam katirnya dan dia sangat percaya pada data melebihi orang lain. Saat menyelidiki kasus pembunuhan berantai, dia mengalami kecelakaan. ketika han tae jo bangun, dia menyadari dirinya berada dimusim dingin 1987. dia tidak taumengapa, tapi sekarang dia adalah seorang detektif yang di tunjuk untuk bekerja di sebuah kantor.
Artis : Jung Kyhung ho, park-sung woong, Ko Ah-sung, noh jong-hyun Negara : Korea Rilis : korea Kategori : Drama Durasi : IMDb : tt1762358


DOWNLOAD LINK 
TagsDRAKOR
DRAMA KOREA
LIFE ONE MARS
DOWNLOAD DRAKOR LIFE ONE MARS( 2018 )
STREAMING LIFE ONE MARS ( 2018)


Demikianlah Artikel DRAKOR - LIFE ONE MARS ( EPS 6 )

Sekianlah artikel DRAKOR - LIFE ONE MARS ( EPS 6 ) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel DRAKOR - LIFE ONE MARS ( EPS 6 ) dengan alamat link https://androidnewsmundial.blogspot.com/2018/07/drakor-life-one-mars-eps-6.html