London Love Story ( 2016 ) - WEBdl

London Love Story ( 2016 ) - WEBdl

- Hallo sahabat android news mundial, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul London Love Story ( 2016 ) - WEBdl, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya.

mudah-mudahan isi postingan Artikel Drama, Artikel Indonesia, Artikel Romantis, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : London Love Story ( 2016 ) - WEBdl
link : London Love Story ( 2016 ) - WEBdl

Baca juga


London Love Story ( 2016 ) - WEBdl

Film London Love Story 2016 menceritakan seorang Dave (Dimas anggara), Dave merupakan seorang dari kalangan para mahasiswa yang jomlo atau tidk mampu menutupi kekosongan hatinya, setelah ditinggalkan oleh satu satunya wanita yang dicintainya. wanita yang lenyap dari hidupnya justru di ketika Dave ingin menjadikannya cinta terakhir. Suatu hari ketika baru pulang dari pesta ulang tahun temannya, dirinya berjumpa dengan seorang cewek yang berusaha bunuh diri yaitu Adelle (Adila Fitri), Dave berusaha meyakinkan apa yang dilakukan sia sia. Awal pertemuan membikin cewek yang ditolongnya justru jatuh cinta hanya dalam waktu dua hari, dari sikap dave yang sangat baik.
Artis :Negara : IndonesiaRilis : (Indonesia) Kategori : Drama Durasi : 1 jam 47 menitIMDb : tt1762358


 DOWNLOAD  LINK 


Demikianlah Artikel London Love Story ( 2016 ) - WEBdl

Sekianlah artikel London Love Story ( 2016 ) - WEBdl kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel London Love Story ( 2016 ) - WEBdl dengan alamat link https://androidnewsmundial.blogspot.com/2018/07/london-love-story-2016-webdl.html