Upin Dan Ipin: Jeng Jeng Jeng (2016)

Upin Dan Ipin: Jeng Jeng Jeng (2016)

- Hallo sahabat android news mundial, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Upin Dan Ipin: Jeng Jeng Jeng (2016), kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya.

mudah-mudahan isi postingan Artikel Animasi, Artikel Drama, Artikel Malaysia, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Upin Dan Ipin: Jeng Jeng Jeng (2016)
link : Upin Dan Ipin: Jeng Jeng Jeng (2016)

Baca juga


Upin Dan Ipin: Jeng Jeng Jeng (2016)


Mengisahkan kehidupan seorang anak yatim bernama Balqis. Dia sangat meminati watak animasi kembar popular Upin & Ipin. Suatu hari, seorang lelaki bernama Zaman telah datang ke rumah anak yatim tempat tinggal Balqis.

Melalui perbualan Zaman dengan Noreen, Balqis terdengar bahawa Rumah Anak Yatim tersebut hendak diambil alih kembali oleh Zaman yang merupakan anak kepada pemilik tanah tersebut.
LK21 Unduh

Artis : Asyiela Putri, Awie, Puteri Balqis, Remy Ishak, Sara Ali 
Negara : Malaysia 
Rilis : 24 November 2016 
Kategori : Animasi,Drama 
Durasi : 1 jam 37 menit ( 145 mb ) 
IMDb : LK21



Demikianlah Artikel Upin Dan Ipin: Jeng Jeng Jeng (2016)

Sekianlah artikel Upin Dan Ipin: Jeng Jeng Jeng (2016) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Upin Dan Ipin: Jeng Jeng Jeng (2016) dengan alamat link https://androidnewsmundial.blogspot.com/2019/09/upin-dan-ipin-jeng-jeng-jeng-2016.html