CEK TOKO SEBELAH (2016)

CEK TOKO SEBELAH (2016)

- Hallo sahabat android news mundial, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul CEK TOKO SEBELAH (2016), kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya.

mudah-mudahan isi postingan Artikel Indonesia, Artikel Komedi, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : CEK TOKO SEBELAH (2016)
link : CEK TOKO SEBELAH (2016)

Baca juga


CEK TOKO SEBELAH (2016)


Film Cek Toko Sebelah ini mengisahkan sebuah keluarga kecil yang terdiri dari seorang ayah dan juga dua orang putranya. Sang ayah sangat menyayangi kedua anaknya, dan ingin mereka selalu bersama.

Walaupun dia nantinya sudah tidak ada lagi bersama mereka, dan untuk itu dia membuat sebuah wasiat yang berisi mengenai pembagian warisan yang Ia lakukan berupa sebuah toko sembako milik Koh Afuk. Film Cek Toko Sebelah merupakan sebuah film komedi terbaru asal Indonesia.

Film ini merupakan arahan sutradara Ernest Prakasa yang sekaligus penulis skenario dalam film ini. Sedangkan produser film ini adalah Chand Parwez Servia.
 
DOWNLOAD

Artis : Gisel, Dodit mulyanto, Ertnes prakasa  
Negara : USA 
Rilis : 10 Desember 2016 
Kategori : Komedi  
Durasi : 1 jam 28 menit ( 158 mb )
 IMDb : tt1762358



Demikianlah Artikel CEK TOKO SEBELAH (2016)

Sekianlah artikel CEK TOKO SEBELAH (2016) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel CEK TOKO SEBELAH (2016) dengan alamat link https://androidnewsmundial.blogspot.com/2020/07/cek-toko-sebelah-2016.html