Spoiler Manga One Piece Chapter 898 Bahasa Indonesia

Spoiler Manga One Piece Chapter 898 Bahasa Indonesia

- Hallo sahabat android news mundial, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Spoiler Manga One Piece Chapter 898 Bahasa Indonesia, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya.

mudah-mudahan isi postingan Artikel One Piece, Artikel Spoiler, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Spoiler Manga One Piece Chapter 898 Bahasa Indonesia
link : Spoiler Manga One Piece Chapter 898 Bahasa Indonesia

Baca juga


Spoiler Manga One Piece Chapter 898 Bahasa Indonesia

Spoiler Manga One Piece Chapter 898 Bahasa Indonesia
Judul: Kami Pasti akan Kembali

Spoiler Manga One Piece Chapter 898 Bahasa Indonesia

INGAT! BACALAH SPOILER INI DITEMPAT YANG TERANG. JANGAN TERLALU DEKAT DENGAN LAYAR HP ATAUPUN MONITOR. SELAMAT MEMBACA SPOILER ONE PIECE CHAPTER 898, GARCHUU ❤❤❤ ~

Cover: Bajak laut New Giant Warrior "Navigator", Road (pertama kali disebutkan dalam chapter 886 dengan Goldberg)

- Bajak laut Big Mom menembaki ke arah pasukan German66 lalu Germa66 memberitahu Luffy untuk membawa Luffy keluar pulau. sementara itu Oven mulai menghadapi Germa66

[Adegan berganti]
- Mont-D'ors dan Tamago mulai panik. Mereka berpiki bahwa Nusstorte telah dikalahkan oleh Germa66.

[Adegan berganti]
- Daifuku tiba di kapal Smoothie. Nami mendapat panggilan dari Den Den Mushi. Rupanya ia diberi tahu untuk pindah ke lokasi yang berbeda.

[Adegan berganti]
- Pasukan bajak laut Big Mom berhasil disudutkan oleh Germa66.

- Luffy masih berada di tangan Sanji dan mencoba untuk kabur dari keributan.

- Germa66 membantu Sanji untuk kabur. Brulee yang terlihat panik mulai berteriak bahwa Katakuri telah dikalahkan oleh Luffy, seluruh bajak laut Big Mom terkejut (bahkan Mont-D'or).

- Terjadi pertarungan sengit antara Oven melawan Ichiji. Ichiji berhasil melubangi tubuh Oven dan Yonji berhasil mengalahkan Yuen.

- Niji menyerang ke arah Sanji sampai membuatnya hampir tak sadarkan diri kemudian Sanji dilempar oleh Niji ke arah Sunny.

Source: Oro Jackson


Demikianlah Artikel Spoiler Manga One Piece Chapter 898 Bahasa Indonesia

Sekianlah artikel Spoiler Manga One Piece Chapter 898 Bahasa Indonesia kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Spoiler Manga One Piece Chapter 898 Bahasa Indonesia dengan alamat link https://androidnewsmundial.blogspot.com/2020/07/spoiler-manga-one-piece-chapter-898.html