Beginilah Penampilan Wajah Donquixote Doflamingo saat Kacamatanya Dilepas

Beginilah Penampilan Wajah Donquixote Doflamingo saat Kacamatanya Dilepas

- Hallo sahabat android news mundial, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Beginilah Penampilan Wajah Donquixote Doflamingo saat Kacamatanya Dilepas, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya.

mudah-mudahan isi postingan Artikel One Piece, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Beginilah Penampilan Wajah Donquixote Doflamingo saat Kacamatanya Dilepas
link : Beginilah Penampilan Wajah Donquixote Doflamingo saat Kacamatanya Dilepas

Baca juga


Beginilah Penampilan Wajah Donquixote Doflamingo saat Kacamatanya Dilepas

Beginilah Penampilan Wajah Donquixote Doflamingo saat Kacamatanya Dilepas

Hai animelovers, kali ini kita akan membahas tentang salah satu karakter dari manga One Piece yang bernama Donquixote Doflamingo. Dalam One Piece, Doflamingo berperan sebagai antagonis utama dalam cerita Dressrosa, ia juga seorang Shichibukai yang bekerja dibawah World Goverment.

Penampilan Doflamingo sangat identik dengan kacamatanya. Eiichiro Oda sepertinya tidak pernah memperlihatkan Doflamingo tanpa kacamatanya. Terbukti, saat flashback Doflamingo masih anak-anak, ia sudah memakai kacamata. Karena Doflamingo yang sudah sangat identik dengan kacamatanya, mungkin kalian pernah bertanya-tanya gimana sih bentuk wajah Doflamingo saat ia tidak memakai kacamata?

Dalam SBS seorang fans pernah meminta Oda untuk menggambar wajah Doflamingo saat kacamatanya dilepas. Bagi yang belum tahu, SBS adalah singkatan dari Shitsumon no Basho apabila diartikan mempunyai arti "silahkan bertanya sepuasnya" suatu kolom pertanyaan yang diajukan oleh fans seluruh dunia untuk Oda-sensei.

Beginilah Penampilan Wajah Donquixote Doflamingo saat Kacamatanya Dilepas

Saat SBS vol. 85 diterbikan, di chapter 854, halaman 114 terdapat fans yang bertanya "Jika Doflamingo mencopot kacamatanya, gimana bentuk wajahnya?"

Lalu Eiichiro Oda pun menggambar wajah Doflamingo dan saya yakin jawabannya sangat tidak terduga!! Silahkan klik tombol Buka/Tutup Jawaban agar kalian tahu jawabannya seperti apa.



Gimana? Sangat tidak terduga, kan? Ya begitulah Oda-sensei. Orangnya suka bercanda, hahaha. Kalau kalian sudah membuka jawaban dari Oda-sensei jangan beritahu di kolom komentar ya... Kasihan orang yang belum melihatnya, hehehe. Terima kasih sudah berkunjung. Oh iya, kalau kalian ingin membaca SBS Vol. 85 secara lengkap, silahkan KLIK DI SINI


Demikianlah Artikel Beginilah Penampilan Wajah Donquixote Doflamingo saat Kacamatanya Dilepas

Sekianlah artikel Beginilah Penampilan Wajah Donquixote Doflamingo saat Kacamatanya Dilepas kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Beginilah Penampilan Wajah Donquixote Doflamingo saat Kacamatanya Dilepas dengan alamat link https://androidnewsmundial.blogspot.com/2020/08/beginilah-penampilan-wajah-donquixote.html