Review Anime: Saiki Kusuo no ψ-nan

Review Anime: Saiki Kusuo no ψ-nan

- Hallo sahabat android news mundial, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Review Anime: Saiki Kusuo no ψ-nan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya.

mudah-mudahan isi postingan Artikel Review Anime, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Review Anime: Saiki Kusuo no ψ-nan
link : Review Anime: Saiki Kusuo no ψ-nan

Baca juga


Review Anime: Saiki Kusuo no ψ-nan

Review Anime: Saiki Kusuo no ψ-nan
Anime yang jarang diperbincangkan dan ditonton oleh animelovers di Indonesia adalah Saiki Kusuo no Psi-nan (Kehidupan Berantakan Saiki sekiranya begitulah artinya jika diterjemahkan ke dalam bahasa Indonesia). Saiki Kusuo no Psi-nan mengadaptasi cerita comedy tentang seorang anak yang memiliki kemampuan Psikokinesis bernama Saiki.
Review Anime: Saiki Kusuo no ψ-nan
Saiki Kusuo no Psi-nan memiliki 2 durasi yang berbeda yaitu durasi pendek dan durasi umum. Saiki Kusuo yang berdurasi pendek sekitar 5 menit per episode dan memiliki total episode sebanyak 120 sementara untuk durasi umum memiliki 24 episode. Meski mempunyai dua versi, tetap saja tidak ada perbedaan mengenai segi alur ceritanya.
Review Anime: Saiki Kusuo no ψ-nan
Dari segi cerita anime ini sangat berfokus ke karakter utamanya si Saiki. Saiki yang memiliki kemampuan Psikokinesis harus hidup dengan orang-orang normal. Ia tidak ingin kekuatannya diketahui orang lain kecuali keluarganya. Satu per satu karakter pendukung muncul menganggu Saiki, si Saiki ini orangnya pendiam bahkan koplaknya ia tidak pernah membuka mulutnya untuk berbicara dengan orang lain. Saat berbicara mungkin iamenggunakan kemampuan Psikokinesis.

"Kamu pikir hidup akan menjadi lebih baik saat memiliki kemampuan Psikokinesis?, sayangnya itu tidak berlakuntukku"  Itulah perkataan Saiki. Saiki yang ingin menjadi murid SMA normal seperti anak pada umumnya harus terikat dengan kemampuan yang tidak ia inginkan sejak lahir.
Review Anime: Saiki Kusuo no ψ-nan
Comedy yang ditawarkan dari anime ini sangat fresh bisa bikin penonton ngakak kalau memang sesuai dengan seleranya namun memiliki kelemahan yaitu tiap adegan dan dialog antar karakter sangat cepat sehingga saat menonton kita hanya bisa fokus ke subtitle tanpa menikmati setiap adegan dari anime.

Untuk eksekusi mengenai grafiknya menurutku sudah cukup baik mengingat studio yang memproduksi anime ini adalah J.C Staff yang juga memproduksi anime Shokugeki no Souma.

Final rating: 8.5


Demikianlah Artikel Review Anime: Saiki Kusuo no ψ-nan

Sekianlah artikel Review Anime: Saiki Kusuo no ψ-nan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Review Anime: Saiki Kusuo no ψ-nan dengan alamat link https://androidnewsmundial.blogspot.com/2020/08/review-anime-saiki-kusuo-no-nan.html