Spoiler Manga One Piece Chapter 903 Bahasa Indonesia

Spoiler Manga One Piece Chapter 903 Bahasa Indonesia

- Hallo sahabat android news mundial, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Spoiler Manga One Piece Chapter 903 Bahasa Indonesia, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya.

mudah-mudahan isi postingan Artikel One Piece, Artikel Spoiler, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Spoiler Manga One Piece Chapter 903 Bahasa Indonesia
link : Spoiler Manga One Piece Chapter 903 Bahasa Indonesia

Baca juga


Spoiler Manga One Piece Chapter 903 Bahasa Indonesia

Spoiler Manga One Piece Chapter 903 Bahasa Indonesia
Judul: Gokuo (Lima Kaisar)

Spoiler Manga One Piece Chapter 903 Bahasa Indonesia

INGAT! BACALAH SPOILER INI DITEMPAT YANG TERANG. JANGAN TERLALU DEKAT DENGAN LAYAR HP ATAUPUN MONITOR. SELAMAT MEMBACA SPOILER ONE PIECE CHAPTER 903, GARCHUU ❤❤❤ ~

Spoiler ch.903 by Redon_apf
Credit: @YonkouProductions
Translate by: Maxinime

Cover story: Orlumbus Arc

Sanji mendapatkan baju tempur Germa dari Niji, tapi ia tidak mau menggunakannya. Chopper dan Luffy memohon kepada Sanji untuk tidak membuang baju tempur tersebut sebab Sanji mungkin dapat menembakan sinar laser, tapi Sanji menjawabnya "Tidak, serahkan tembakan laser ke Franky".

Nami berhasil membawa Zeus. Sanji dan Zeus berdebat siapa budak Nami, dan Sanji berkata bahwa seharusnya adalah dirinya karena Sanji sudah ada di Sunny sejak lama.

Poster buronan Sanji kembali ke Dead or Alive dan bounty nya naik menjadi 330.000.000 berries karena keikutsertaannya saat rencana pembunuhan Yonko Big Mom.

Sanji senang karena akhirnya dia lebih berharga dari Zoro, tapi ia juga kesal karena dalam poster buronannya tertulis nama keluarganya. (Vinsmoke)

Luffy melihat harga buronannya menurun menjadi 150 juta dan dia menangis. (Padahal Luffy salah membaca, harga buronan luffy menjadi 1.500.000.000 berries)

Shirahoshi akan pergi ke Reverie, karena ia tidak ingin Luffy memanggilnya lemah lagi.

Rumor tentang Luffy menyebar, orang-orang mengatakan tindakan Luffy melawan Big Mom menginspirasi bajak laut muda. Terlihat Crocodile sedang membaca koran, Dalton, Vivi, Capone dan Chifon.

Orang-orang berkumpul untuk Reveries, tapi Ratu Komane dari kerajaan Rurushia diculik dan ketika Akainu mendengar kabar tersebut ia kesal. Sementara itu, Rebecca dan orang-orang Dressrosa sedang membaca berita tentang Luffy.

Coby senang bahwa Luffy masih berusaha menggapai mimpinya, dan menunggu saat mereka akan bertemu lagi.

Mereka - Coby dan Helmeppo menjaga kapal Dressrosa. Saat Rebecca bertanya apakah Coby suka Luffy tapi coby menjawab bahwa dia adalah musuhnya.

Banyak tanggapan tentang aksi Luffy dan Big Mom, bahkan Kaido dan Kurohige juga ikut berkomentar.

Dalam koran tertulis bahwa Luffy "mengalahkan" Big Mom jadi orang-orang beranggapan bahwa Luffy adalah seorang Yonko kelima. Big Mom tidak terlalu senang dengan berita palsu tersebut.

Big Mom bersumpah akan membalas dendam ke Luffy dan Morgans.

Shanks muncul di akhir cahpter dengan poster terbaru Luffy ditangannya.

- Chapter 903 END


Demikianlah Artikel Spoiler Manga One Piece Chapter 903 Bahasa Indonesia

Sekianlah artikel Spoiler Manga One Piece Chapter 903 Bahasa Indonesia kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Spoiler Manga One Piece Chapter 903 Bahasa Indonesia dengan alamat link https://androidnewsmundial.blogspot.com/2020/08/spoiler-manga-one-piece-chapter-903.html