Spoiler Manga Shokugeki no Souma Chapter 263 Bahasa Indonesia

Spoiler Manga Shokugeki no Souma Chapter 263 Bahasa Indonesia

- Hallo sahabat android news mundial, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Spoiler Manga Shokugeki no Souma Chapter 263 Bahasa Indonesia, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya.

mudah-mudahan isi postingan Artikel Shokugeki no Souma, Artikel Spoiler, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Spoiler Manga Shokugeki no Souma Chapter 263 Bahasa Indonesia
link : Spoiler Manga Shokugeki no Souma Chapter 263 Bahasa Indonesia

Baca juga


Spoiler Manga Shokugeki no Souma Chapter 263 Bahasa Indonesia

Spoiler Manga Shokugeki no Souma Chapter 263 Bahasa Indonesia

Spoiler Manga Shokugeki no Souma Chapter 263 Bahasa Indonesia

Setelah kemenangan mereka, Erina menjadi marah ke Soma karena mengubah rencana mereka. Tapi Soma menjawab bahwa ia tahu kalau 10 menit lebih dari cukup untuknya.

Tsukasa bertanya gimana mereka berhasil menciptakan hidangan yang lezat meskipun mereka berdebat seperti itu. Issiki menjawab dia tidak tahu kenapa, tapi untuknya, mereka adalah orang-orang yang menikmati memasak.

Rindou menatap Tsukasa seperti seorang gadis.

Erina melihat Azami yang meninggalkan tempat tersebut dengan setengah telanjang.

Urara kembali ke sifatnya.

Erina merekomendasikan Soma untuk menduduki kuris pertama, karena Soma penyumbang terbesar untuk Shokugeki kali ini dan dia adalah orang yang menginspirasi dirinya untuk membuat Spesialisasinya. Soma membuat ekspresi yang menggambarkan kalau ia tidak suka dengan ide tersebut.

Senzaemon mengumumkan secara resmi bahwa seseorang dari keluarga Naiki seharusnya menjadi direktur berikutnya dan Erina lebih baik dari dirinya. Jika Erina menjadi direktur beriktunya, maka Soma akan dapat menduduki kursi pertama.

Soma mendeklarasikan bahwa suatu hari nanti ia akan mengalahkan Erina dan berdiri di puncak Tootsuki.

Sebagai mantan direktur, Senzaemon secara resmi menunjuk Erina sebagai direktur baru dan Soma sebagai kursi pertama.

END - Weew, kok perasaan cepat banget ya si Souma menduduki kursi pertama. Akahkan tanda-tanda manganya akan tamat? I don't know.

Source: 2ch
English translate: Bakadata
Indonesian translate: Maxinime


Demikianlah Artikel Spoiler Manga Shokugeki no Souma Chapter 263 Bahasa Indonesia

Sekianlah artikel Spoiler Manga Shokugeki no Souma Chapter 263 Bahasa Indonesia kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Spoiler Manga Shokugeki no Souma Chapter 263 Bahasa Indonesia dengan alamat link https://androidnewsmundial.blogspot.com/2020/08/spoiler-manga-shokugeki-no-souma_7.html