Spoiler Manga Shokugeki no Souma Chapter 264 Bahasa Indonesia

Spoiler Manga Shokugeki no Souma Chapter 264 Bahasa Indonesia

- Hallo sahabat android news mundial, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Spoiler Manga Shokugeki no Souma Chapter 264 Bahasa Indonesia, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya.

mudah-mudahan isi postingan Artikel Shokugeki no Souma, Artikel Spoiler, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Spoiler Manga Shokugeki no Souma Chapter 264 Bahasa Indonesia
link : Spoiler Manga Shokugeki no Souma Chapter 264 Bahasa Indonesia

Baca juga


Spoiler Manga Shokugeki no Souma Chapter 264 Bahasa Indonesia

Spoiler Manga Shokugeki no Souma Chapter 264 Bahasa Indonesia

Spoiler Manga Shokugeki no Souma Chapter 264 Bahasa Indonesia

Colourspread minggu ini menampilkan Erina yang duduk di singgasananya dan disamping Erina adalah Souma.

Orang yang menduduki 10 Dewan Elite Tootsuki terbaru:

1 - Souma
4 - Hayama
5 - Kurokiba
6 - Alice
10 - Tadokoro Megumi

Sudah 4 bulan lewat sejak Regiment de Cuisine. Saitou, Momo, dan Megishima sudah memulai bisnis masing-masing menggunakan bakat mereka setelah lulus.

Rindou dan Tsukasa berada di tempat yang terlihat seperti sungai Amazon dan mereka sedang memancing.

Seluruh pemberontak berhsil naik ke atas dan Ibusaki mendapatkan tantangan untuk melakukan Shokugeki selama beberapa hari berturut-turu, tapi dia memenangkan semuanya.

Kurokiba, Alice, dan Hayama mempertaruhkan kursi mereka dan bertarung Shokugeki hampir setiap hari.

Erina menggunakan bakat karismatik miliknya untuk menjalankan sekolah. Sekertarisnya adalah Hisako. Karena mereka telah menjadi teman, Hisako memanggil Erina dengan sebutan "Erina-chan, tapi keduanya memerah dan merasa canggung.

Setelah para pemberontak memenangkan Regiment de Cuisine, murid-murid yang berada di sisi Central takut kalau mereka akan diusir sekarang, tapi Souma mengatakan kepada mereka bahwa hal itu tidak akan terjadi. Sebaliknya, Souma mengatakan kepada mereka bahwa mereka dapat menantang Souma untuk memperebutkan kursi pertama kapan saja yang mereka inginkan.

Karena Souma belum bisa mengalahkan Erina, dan belum bisa mengalahkan Rindou dan Tsukasa serta siswa lain yang lebih tua dalam pertarungan 1 vs 1, Souma menganggap kalau ia belum pasti duduk di kursi pertama.

Karena peraturan Souma, sekarang ada peraturan tak tertulis di Tootsuki yang mengatakan bahwa siswa yang menolak Shokugeki dianggap memalukan.

Souma dan Megumi berada di kota sumber air panas untuk memenuhi misi dari Erina.

Erina: "Aku harus memastikan untuk menghukum mereka. Mereka adalah "ancaman" untuk administrasiku.".

Source: 2ch
English translate: Bakadata
Indonesian translate: Maxinime


Demikianlah Artikel Spoiler Manga Shokugeki no Souma Chapter 264 Bahasa Indonesia

Sekianlah artikel Spoiler Manga Shokugeki no Souma Chapter 264 Bahasa Indonesia kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Spoiler Manga Shokugeki no Souma Chapter 264 Bahasa Indonesia dengan alamat link https://androidnewsmundial.blogspot.com/2020/08/spoiler-manga-shokugeki-no-souma_9.html