15 Rekomendasi Anime Action Romance Terbaik Sepanjang Masa

15 Rekomendasi Anime Action Romance Terbaik Sepanjang Masa

- Hallo sahabat android news mundial, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 15 Rekomendasi Anime Action Romance Terbaik Sepanjang Masa, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya.

mudah-mudahan isi postingan Artikel High School DxD, Artikel Rekomendasi, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 15 Rekomendasi Anime Action Romance Terbaik Sepanjang Masa
link : 15 Rekomendasi Anime Action Romance Terbaik Sepanjang Masa

Baca juga


15 Rekomendasi Anime Action Romance Terbaik Sepanjang Masa

Anime yang mempunyai genre action memang terdengar biasa di telinga kita. Namun bagaimana dengan anime genre action ditambah bumbu-bumbu romance?

Pasti tambah seru bukan? Banyak sekali anime genre action romance yang semestinya kamu tonton sekarang saking banyaknya mungkin dapat membuatmu menjadi bingung untuk menontonnya.

Di kesempatan kali ini, Maxinime akan memberikan rekomendasi anoime action romance terbaik sepanjang masa yang harus kamu tonton. Apa saja animenya? Yuk, langsung ke daftarnya saja!

15. Seireitsukai no Blade Dance

15 Anime Action Romance Terbaik Sepanjang Masa

Episode: 12
Genre: Action, harem, comedy, supenatural, romance, ecchi, fantasy, school
Score: 7.10

Kazehaya Kamito adalah seorang murid baru di akademi Areshi Spiritual. Akademi dimana murid-murid belajar sihir dan memanggil kekuatan spirit dari dunia Astral Zero - dunia lain. Saat berangkat ke akademi ia bertemu dengan Claire, gadis cantik yang ingin membuat kontrak dengan pedang suci Severian.

Claire yang tidak mempunyai kekuatan untuk membuat kontrak dengan pedang suci Severian membuat  nyawanya terancam. Saat itu Kamito langsung menolong Claire dengan membuat kontrak dengan pedang suci Severian. Kamito datang ke akademi Areshi Spiritual untuk mengungkap rahasia yang ada di tangan kirinya. 

14, Seiken Tsukai no World Break
15 Anime Action Romance Terbaik Sepanjang Masa

Episode: 12
Genre: Action, fantasy, harem, romance, school, supenatural
Score: 7.15

Saviors julukan bagi remaja yang memiliki ingatan dari kehidupannya di masa lampau. Ada 2 macam Saviors yaitu Shirogane dan Chroma. Shirogane yaitu mereka yang menggunakan kekuatan Prana untuk bertarung melawan monster dengan meningkatkan fisiknya sementara Chroma yaitu mereka yang bertarung dengan menggunakan sihir yang berasal dari mana.

Seorang murid baru bernama Haimura Moroha diketahui memiliki dua kemampuan Shirogane dan Chroma. Dua kemampuan tersebut digunakan oleh Haimura untuk mengalahkan monster-monster kuat yang kelak akan menyerang. Saat bertarung nanti ia didampingi oleh dua murid perempuan.

13. Kaze no Stigma
15 Anime Action Romance Terbaik Sepanjang Masa

Episode: 24
Genre: Action, magic, romance, fantasy, shounen
Score: 7.44

Kannagi dikenal sebagai keluarga yang dihormati dengan kekuatan pengguna api yang memiliki kontrak dengan api. Yagami Kazuma merupakan anggota keluarga itu namun pada akhirnya ia dengan mudah dikalahkan oleh sepupunya Ayano yang tidak memiliki bakat apapun dalam sihir api. Kejadian tersebut
membuat Kazuma didepak oleh keluarga Kannagi.

Empat tahun berselang, Kazuma yang kembali ke Jepang mendapati serangkaian pembunuhan anggota keluarga Kannagi. Sebagian besar keluarga Kannagi termasuk Ayano meyakini bahwa dalang dibalik pembunuhan tersebut adalah Kazuma, tapi ia tidak melakukannya. Peristiwa tersebut memicu perang besar yang melibatkan Kazuma dan Ayano di dalamnya.

12. Fate/Stay Night
15 Anime Action Romance Terbaik Sepanjang Masa

Episode: 24
Genre: Action, supernatural, magic, romance, fantasy
Score: 7.52

Cawan Suci merupakan benda magis penting yang ada di anime ini. Benda tersebut konon dikatakan dapat mengabulkan keinginan apapun bagi yang mendapatkannya. Untuk mendapatkan Cawan Suci terjadilah perang yang disebut Holy Grail. Holy Grail diikuti oleh orang-orang berkemampuan magis dan seorang servant yang dipanggil dari masa lalu.

Emiya Shirou merupakan salah satu remaja yang tanpa sengaja mengikuti perang Holy Grail. Bersama dengan servantnya Saber, ia berusaha untuk mendapatkan Cawan Suci dan mengakhiri perang Holy Grail. 

Seri anime fate sebenarnya ada banyak, kalau kamu bingung dengan urutannya, kamu bisa mengunjungi postingan kami sebelumnya tentang urutan nonton anime fate series yang benar.

11. Zero no Tsukaima
15 Anime Action Romance Terbaik Sepanjang Masa

Episode: 13
Genre: Action, adventure, harem, comedy, magic, romance, ecchi, fantasy, school
Score: 7.54

Zero no Tsukaima menceritakan tentang seorang gadis bangsawan bernama Louise. Walaupun ia adalah anak bangasawan, tapi ia sangat tidak berbakat dalam sihir hingga ia diuluki sebagai Zero Louise. Pada saat pelajaran, Lousise disuruh untuk memanggil familiar. Familiar itu akan menjadi partner seumur hidup dan melindunginya. Familiar yang dipanggil oleh Louise berbeda dari yang lain. Ia mensummon seorang remaja asal Jepang yang bernama Saito Hiraga. 

Dengan berat hati, Louise menerima Hiraga sebagai familiarnya. Hiraga yang tidak tau menau dengan apa yang terjadi berusaha menjalani hari-harinya seperti biasa meski diperlakukan seperti pembantu oleh Louise.

10. Accel World
15 Anime Action Romance Terbaik Sepanjang Masa

Episode: 24
Genre: Action, game, sci-fi, romance, school
Score: 7.54

Brain Burst merupakan program rahasia yang hanya segilintir orang saja yang tau. Program tersebut membuat kinerja otak semakin cepa sehingga terlihat seperti waktu yang terhenti. Untuk bermain program tersebut pengguna membutuhkan point dan untuk mendapatkan point mereka harus bermain game dan mengalahkan musuh. Jika point mencapai 0 maka ingatan pengguna tentang Brain Burst akan dihapus.

Kuroyukihime mengajak Haruyuki Arita untuk bermain game tersebut. Alasannya simple, ia ingin mencapai Lv. 10 dalam game dan mengalahkan Raja 6 warna agar dapat bertemu dengan orang yang membuat game itu.

9. High School DxD
15 Anime Action Romance Terbaik Sepanjang Masa

Episode: 12
Genre: Action, comedy, demons, ecchi, harem, romance, school
Score: 7.62

Saat kencan pertamanya, seorang pemuda bernama Hyoudou Issei dibunuh oleh pacarnya sendiri. Hyodou Issei merupakan seorang murid SMA yang suka dengan hal-hal berbau mesum dan mempunyai keinginan untuk menjadi raja harem.

Beruntungnya, Issei dihidupkan kembali oleh Rias Gremory. Namun ia tidak dihidupkan sebagai manusia tapi sebagai Iblis. Ia dihidupkan sebagai Iblis dan menjadi bawahan Rias Gremory. Seiring berjalannya waktu Issei menjadi sangat kuat saat terungkap bahwa ia memiliki senjata Boosted Gear yang bersemayam di dalam dirinya.

8. Sword art Online
15 Anime Action Romance Terbaik Sepanjang Masa

Episode: 25
Genre: Action, adventure, fantasy, game, romance
Score: 7.65

Tahun 2022 industri game berkembang pesat. Sebuah game virtual reality yang dapat dimainkan secara masal dirilis ke pasaran. Game itu bernama Sword Art Online (SAO). Cara memainkan game tersebut adalah dengan menggunakan NerveGear, helm yang digunakan pemain untuk mengkontrol  karater game sesuai dengan pikiran.

Kejadian tak terduga terjadi pada 6 November. Sebanyak 10.000 pemain SAO tidak bisa log-out. Untuk bisa log-out mereka harus menyelesaikan semua lantai ke-100 dari game tersebut dan mengalahkan bos terakhir. Ngerinya lagi, apabila pemain mati dalam game maka mereka juga akan mati di dunia nyata.

7. Shakugan no Shana
15 Anime Action Romance Terbaik Sepanjang Masa

Episode: 24
Genre: Action, drama, fantasy, romance, school, supernatural
Score: 7.66

Sakai Yuji, seorang anak SMA biasa, tiba-tiba terjebak dalam dimensi lain yang disebut Fuzetsu. Disana, dia bertemu dengan monster yang disebut dengan Tomogara. Sesaat hampir dimakan, seorang gadis berambut api dan bermata membara muncul dihadapannya, dan menyelamatkan Sakai dari cengkraman Tomogara.

Setelah sang monster kabur, Sakai mengetahui kalau banyak manusia di sekitarnya itu hanyalah Torch, sisa dari kehidupan yang telah dimakan oleh Tomogara. Dan ia juga menjadi incaran Tomogara, karena ternyata di dalam tubuhnya, terdapat harta karun yang disebut Hougu. Sakai mau tak mau harus ikut dalam pertarungan antara Flame Haze dan Guze no Tomogara.

6. Guilty Crown
15 Anime Action Romance Terbaik Sepanjang Masa

Episode: 22
Genre: Action, sci-fi, super power, drama, romance
Score: 7.75

Sebuah virus tak dikenal melanda Jepang pada saat hari natal. Manusia yang terjangkit virus tersebut tubuhnya akan mengkristal dan hancur berkeping-keping. Kejadian tersebut dinamai Lost Chistmas. Sebuah organisasi didirikan untuk meneliti virus tak dikenal. Organisasi tersebut bernama GHQ. Alih-alih meneliti virus, GHQ malah memperlakukan Jepang seperti negara jajahan, bahkan mereka membuat Jepang menjadi tidak karuan.

Akibat perbuatan GHQ muncul kelompok yang menantang. Kelompok itu disebut "Undertaker". Salah satu anggota Undertaker bernama Ouma Shu. Pemuda berusia 17 tahun ini memiliki kekuatan ajaib dimana ia bisa mengeluarkan senjata dari tubuh manusia berkat Yuzuriha Inori. Kekuatan tersebut adalah kunci utama untuk melawan GHQ.

5. Mahouka Koukou no Rettousei

15 Anime Action Romance Terbaik Sepanjang Masa

Episode: 26
Genre: Action, sci-fi, supenatural, magic, romance, school
Score: 7.75

Tatsuya dan Miyuki merupakan dua kakak beradik yang bersekolah di Magic High School dimana para murid dididik menjadi Magician yang diharapkan dapat beguna untuk masyarakat.

Dalam sekolah tersebut murid-murid dibedakan menjadi 2 golongan. Yaitu golongan First Course murid murid dengan nilai terbaik yang disebut sebagai 'Bloom' dan Second Course murid-murid dengan nilai akademik yang rendah yang disebut sebagai 'Weed'.

4. Rakudai Kishi no Cavalry

15 Anime Action Romance Terbaik Sepanjang Masa

Episode: 12
Genre: Action, romance, ecchi, fantasy, school
Score: 7.75

Anime ini menceritakan tentang sekolah sihir dengan karakter utama yang bernama Kurogane Ikki. Ikki adalah seorang murid yang dijuluki sebagai 'Worst Knight' karena tidak bisa menggunakan sihir. Suatu hari, Ikki bertemu dengan salah satu murid terkuat yang bernama Stella. Stella mengajak Ikki untuk berduel dan yang kalah harus menuruti perintah yang menang sepanjang hidup.

Tak disangka, ternyata Kurogane Ikki lah yang menang. Akhirnya Stella terpaksa untuk menuruti perintah dari Ikki sepanjang hidup.

3. DanMachi

15 Anime Action Romance Terbaik Sepanjang Masa

Episode: 13
Genre: Action, adventure, comedy, romance, fantasy
Score: 7.83

Bell Cranel adalah seorang petualang. Ia mencari nafkah dengan berburu monster di labirin. Sistem di dunia Danmachi adalah dimana para petualang diberi kekuatan oleh dewi. Intinya masing-masing petualang mempunyai seorang dewi yang siap menambah kekuatan untuk si petualang setelah ia mengalahkan monster kuat.

Saat Bell Cranel berburu monster di labirin, ia tak sengaja bertemu dengan Minotaur monster dari labirin dalam. Bell yang belum mempunyai kemampuan hampir terbunuh apabila Ainz tidak datang menyelamatkannya. Melihat paras Ainz yang cantik dan kuat, Bell jadi termotivasi untuk bertambah kuat agar suatu hari ia bisa bertarung berdampingan dengan Ainz.

2. Higashi no Eden

15 Anime Action Romance Terbaik Sepanjang Masa

Episode: 11
Genre: Action, sci-fi, mysteri, comedy, drama, romance, thriller
Score: 7.96

Saki Morimi adalah seorang wanita muda saat ini di Amerika Serikat pada perjalanan kelulusannya. Tapi ketika dia berada di depan Gedung Putih, Washington DC, ia terlibat masalah, dan tak terduga salah satu rekan senegaranya menyelamatkan dirinya.

Namun, pria ini, yang memperkenalkan dirinya sebagai Akira Takizawa, adalah seorang yang misterius. Sepertinya dia telah kehilangan ingatannya, telanjang bulat, kecuali pistol yang ia pegang di salah satu tangannya, dan telepon selular dipegang di tangan lainnya. Sebuah ponsel yang diisi dengan ¥ 8200000000 tunai digital.

1. Akatsuki no Yona

15 Anime Action Romance Terbaik Sepanjang Masa

Episode: 24
Genre: Action, adventure, comedy, fantasy, romance, shoujo
Score: 8.19

Salah satu putri dari kerjaan Kouka yang mempunyai rambut merah bernama Yona, memiliki sifat kekanak-kanakan dan manja. Ia hidup damai di istana bersama dengan ayahnya dan pengawal yang merupakan teman masa kecilnya bernama Son Hak.

Kehidupan Yona yang damai dan tentram hancur saat usianya menginjak 16 tahun. Di depan matanya sendiri, ia melihat Su Won, sepepunya yang ramah dan ceria sekaligus pria yang dicintai oleh Yona sejak kecil membunuh ayahnya untuk mengambil alih tahta kerajaan. `

Yona hampir menjadi korban tapi ia berhasil diselamatkan oleh Son Hak dan membawanya keluar dari istana. Mereka berdua harus terus bersembunyi dari kejaran Su Won dan pasukan kerajaan. Kejadian tersebut membuat Yona ingin membalas dendam kepada Su Won meskipun dalam hati kecilnya Yona masih mempunyai rasa kepada Su Won.


Demikianlah Artikel 15 Rekomendasi Anime Action Romance Terbaik Sepanjang Masa

Sekianlah artikel 15 Rekomendasi Anime Action Romance Terbaik Sepanjang Masa kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 15 Rekomendasi Anime Action Romance Terbaik Sepanjang Masa dengan alamat link https://androidnewsmundial.blogspot.com/2020/07/15-rekomendasi-anime-action-romance.html