Inilah 10 Naga Hebat dan Kuat di Anime

Inilah 10 Naga Hebat dan Kuat di Anime

- Hallo sahabat android news mundial, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Inilah 10 Naga Hebat dan Kuat di Anime, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya.

mudah-mudahan isi postingan Artikel Karakter, Artikel Pembahasan, Artikel Ulasan, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Inilah 10 Naga Hebat dan Kuat di Anime
link : Inilah 10 Naga Hebat dan Kuat di Anime

Baca juga


Inilah 10 Naga Hebat dan Kuat di Anime

Inilah 10 Naga Hebat dan Kuat di Anime

MaxChara- Dalam anime, banyak sekali karakter unik yang ada. Bermacam-macam karakter dimunculkan. Karakter yang diambil dari mitologi juga ada di anime. Salah satunya adalah naga. Kebanyakan karakter naga muncul dalam anime bergenre fantasy karena memang sifat dasar naga merupakan mahluk fantasi yang belum ada kebenarannya.

Memiliki tubuh besar dan kuat serta dapat menyemburkan api membuatnya menjadi mahluk yang ditakuti oleh seluruh orang. Kemunculan naga sebagian besar muncul sebagai antagonist namun dalam beberapa anime ada juga naga yang berperan sebagai protagonist.

Kesempatan kali ini Maxinime akan membagikan deretan naga hebat dan juga kuat yang pernah ada di anime.

10. Haku (Anime: Sen to Chihiro no Kamikakushi) 

Inilah 10 Naga Hebat dan Kuat di Anime
Sen to Chihiro no Kamikakushi merupakan anime dengan cerita yang indah, dan petualangan yang menakjubkan yang mana mempertemukan Chihiro dan Haku. Haku merupakan seorang yang dapat berubah menjadi Naga. Diwujud naganya, Haku terlihat seperti Naga Asia. Tubuhnya panjang, tidak ada sayap, dan rambut berwarna hijau di sepanjang tubuhnya. Sorot mata penonton akan tertuju pada Haku saat ia berubah menjadi naga.

9.Bloody August (Anime: Majutsushi Orphen)

Inilah 10 Naga Hebat dan Kuat di Anime
Ketika Krylancelo, AKA Orphen, dan Azalie sebagai seorang siswa di Menara Fangs, ia terobsesi menjadi penyihir paling kuat, sehingga ia membuat beberapa sihir hitam kuno dan terlarang. Azalie memiliki ide brilian, ia menguji pedang sihir Baltanders pada dirinya sendiri, yang mengubahnya menjadi naga mengerikan dan sangat besar. Perubahannya di bulan Agustus membuat ia mendapatkan gelar Bloody Augus. Dan ia kemudian diburu oleh ahli sihir paling kuat termasuk tuannya sendiri, Childman.

8.Blue eyes White Dragon (Anime: Yu-Gi-Oh! Duel Monsters) 

Inilah 10 Naga Hebat dan Kuat di Anime
Salah satu monster paling kuat di Duel Monster, dan juga monster paling ikonik di seri Yu-Gi-Oh, the Blue Eyes White Dragon tidak bisa ditinggalkan dari deretan para naga di postingan ini. Blue Eyes White Dragon adalah Naga yang agung dan benar-benar unik.

7. Fredrica (Anime: Hitsugi no Chaika) 

Inilah 10 Naga Hebat dan Kuat di Anime
Fredria adalah seorang gadis imut berambut blonde. Meskipun ia kelihatan imut dalam wujud manusianya, sebenarnya Fredrica dapat berubah menjadi naga putih yang sangat besar sangat kuat yang dapat menakuti musuh-musuhnya.

6. Dragons (Anime: Tales From Earthsea) 

Inilah 10 Naga Hebat dan Kuat di Anime
Naga yang tampak di anime ini 100% terinspirasi dari Naga tipe Eropa. Mempunyai sayap yang besar dengan wajah mengerikan serta tubuhnya ditutupi dengan kulit-kulit keras. Yang membuat Naga di anime ini jadi bagus bukan itu saja, animasi dan lagu yang memadai juga ikut membuat naga ini nampak bagus.

5. Acnologia (Anime: Fairy Tail) 

Inilah 10 Naga Hebat dan Kuat di Anime
Dari semua naga yang ada di anime Fairy Tail, saya akan mengambil Acologia untuk daftar ini. Acnologia adalah seekor naga yang mempunyai kekuatan sangat besar. Dalam wujudnya, ia nampak gagah dan dapat dengan mudah mengalahkan Igneel. Sayapnya dapat mengeluarkan sebuah gelombang kejut sementara nafasnya dapat membuat bencana.

4. Bahamut (Anime: Shingeki no Bahamut: Genesis) 

Inilah 10 Naga Hebat dan Kuat di Anime
Di posisi ke-4 ada seekor naga yang menjadi simbol kiamat di anime Shingeki no Bahamut: Genesis yang bernama Bahamut. Bahamut adalah seekor naga yang menjadi teror bagi dewa, manusia dan juga iblis. Ia mempunya tubuh yang sangat besar, ekor yang panjang, dan sayap lebarnya yang dapat menutupi seluruh kota. Bahamut hadir hanya untuk menghancurkan sesuatu. Ia tidak dapat dihentikan oleh manusia, dewa, maupun iblis. Naga secara umum mempunyai arti kekuasaan, dalam artian tersebut Bahamut adalah representasi sempurna dari naga.

3. Ddraig (Anime: High School DxD) 

Inilah 10 Naga Hebat dan Kuat di Anime
Ddraig adalah salah satu dari dua naga langit. Ia adalah naga merah yang dikenal dengan nama Welsh Dragon, Red Dragon Emperor yang mengubah bentuknya menjadi Longinus, Boosted Gear, yang dipegang oleh Hyodou Issei. Ddragi ditakuti oleh malaikat, malaikat jatuh, iblis dan berbagai fraksi lainnya karena kemampuan menghancurkannya, yang dikatakan dapat membunuh Dewa maupun Raja Iblis. Alasan saya lebih memilih Ddraig daripada rivalnya, Albion adalah karena Ddraig merupakan naga berkembang yang lama kelamaan menjadi kuat yang bahkan melebih Albion di serial novelnya.

2. Great Red (Anime: High School DxD) 

Inilah 10 Naga Hebat dan Kuat di Anime
Great Red atau Apocalypse Dragon, the True Red Dragon God Emperor, True Dragon. Naga terkuat dari segala Naga, Naga kuat yang melebihi Dewa, Iblis, manusia, malaikat, dan malaikat jatuh yang hidup di celah dimensi dalam serial anime High School DxD.

Great Red sangatlah kuat. Terbukti saat ia memberi Issei kekuatan Naga untuk bertahan hidup di light novel. Great Red pertama kali muncul di High School DxD BorN saat dunia bawah mengalami kekacauan akibat ulah Shalba (kalau nggak salah :v). Ia muncul diantara celah dimensi. Tidak ada yang berani menyerangnya, semua orang hanya terdiam memandanginya terbang bebas di angkasa.

1.Shenlong (Anime: Dragon Ball) 

Inilah 10 Naga Hebat dan Kuat di Anime
Tidak pantas rasanya membuat artikel tentang naga tanpa memasukan naga legenda yang satu ini ke dalam daftar. Shenlong adalah naga dewa dalam serial Dragon Ball. Ia muncul ketika ketujuh bola naga dikumpulkan.

Shenlong sangat kuat, terbukti setiap kemunculannya langit tiba-tiba menjadi gelap dan penuh dengan petir yang menyambar. Shenlong muncul hanya untuk mengabulkan permintaan dari orang yang memiliki bola naga.


Demikianlah Artikel Inilah 10 Naga Hebat dan Kuat di Anime

Sekianlah artikel Inilah 10 Naga Hebat dan Kuat di Anime kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Inilah 10 Naga Hebat dan Kuat di Anime dengan alamat link https://androidnewsmundial.blogspot.com/2020/07/inilah-10-naga-hebat-dan-kuat-di-anime.html